Pages

Subscribe:
Photobucket"alt="gambar"title="klik here to get more"/>

Selasa, 22 Mei 2012

Cara membuat Korek Api gas bekas menjadi sepeda motor mainan



 berita teknologi terbaru


Berita teknologi terbaru. Kita jangan pernah menganggap jika suatu barang bekas sudah rusak maka barang itu tidak berguna lagi. Setiap barang bekas yang rusak pasti ada kemungkinan masih bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain. Apalagi jika barangnya adalah barang yang terbuat dari plastik atau logam (anorganik) yang tidak bisa dihancurkan oleh pengurai, jika sudah tidak digunakan untuk keperluan yang lain kita tidak boleh membuangnya sembarangan, kita harus membuangnya ke tempat pembuangan khusus sampah anorganik, karena jika tidak nanti akan menyebabkan pencemaran. Dari pada membuangnya lebih baik kita manfaatkan untuk keperluan lain, jika masih bisa.
Jika kamu mempunyai korek api gas bekas yang sudah tidak terpakai lagi, jangan terburu buru membuangknya ke tempat sampah. Korek api gas ternyata dirubah menjadi suatu barang yang bernilai seni, ia bisa dirubah menjadi mainan sepeda motor kecil.
Jika kamu tertarik di bawah ini saya sajikan panduan merubah korek api gas menjadi sepeda motor mainan yang mungil yang saya kutip dari wired.com, meskipun panduan ini disertai dengan gambar yang cukup lengkap tapi sayang ditulis dalam bahasa dan huruf china.
berita teknologi terbaru
berita teknologi terbaru
berita teknologi terbaru
berita teknologi terbaru
berita teknologi terbaru
berita teknologi terbaru
bagi kamu yang tertarik silahkan mencoba, dan saya ucapkan selamat mencoba. selain bisa digunakan untuk mainan, ini juga bisa digunakan untuk hiasan, yang bisa kamu letakkan sesuai dengan seleramu.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Pages - Menu

Pengikut

Labels

Categories

Cari Blog Ini